Wednesday, 7 June 2017

Polisi Bentuk Satgas Rumah Kosong

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Anggota Polres Lombok Tengah terus melakukan berbagai program untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, baik pada hari-hari biasa maupun hari besar keagamaan. Kali ini, Polres Lombok Tengah membentuk Satgas Rumah Kosong untuk mencegah terjadinya kasus pencurian atau perampokan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah mendatang.

POSE: Personel Satgas Rumah Kosong pose bersama di halaman Mapolres Lombok Tengah. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

‘’Jumlah personel Satgas Rumah Kosong ini sebanyak 15 orang. Anggota terdiri dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) lima orang dan Satuan Sabhara 10 orang,’’ kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Pratiwi Nofiani kepada wartawan di kantornya, Rabu (07/6).

Dikatakan, tujuan dibentuknya Satgas Rumah Kosong ini tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang rumahnya sedang ditinggal untuk melaksanakan mudik/pulang kampong pada saat perayaan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1438 H nanti. ‘’Ini juga merupakan upaya kita untuk mengantisipasi dan mendeteksi dini terhadap aksi kriminalitas menjelang lebaran Idul Fitri,’’ ungkapnya.(ROS)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan