Saturday, 10 June 2017

GO-JEK Luncurkan Program Spesial Ramadhan

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Go-JEK sebagai penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesa, melucurkan program spesial Ramadhan. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan dan penguna serta mitra bisnis GO-JEK.

MEDIA GATHERING: Senior Vice President Operations GO-JEK Indonesia, Arno Tse (tengah) saat memberikan keterangan pers saat media gathering dan buka puasa bersama GO-JEK di Roemah Langko, Jalan Langko Mataram, Jumat (09/6). (Foto: L Mandra Setiawan/Lomboktoday.co.id)

Senior Vice President Operations GO-JEK Indonesia, Arno Tse mengatakan, melalui program Spesial Ramadhan yang diberi nama ‘’Ramadhan Tanpa Batas’’ ini, diharapkan dapat dimanfaatkan secara masksimal selama bulan suci puasa Ramadhan ini. Dan pengguna maupun mitra bisa menciptakan momen spesial ini bersama keluarga dan sahabat Go-JEK.

‘’Program ini merupakan inisiatif GO-JEK Indonesia dalam mendukung dan memudahkan masyarakat kita selama bulan puasa Ramadan,’’ kata Arno Tse saat media gathering dan buka puasa bersama GO-JEK di Roemah Langko, Jalan Langko Mataram, Jumat (09/6).

Arno Tse menjelaskan, inisiatif Ramadhan Tanpa Batas ini sejalan dengan misi GO-JEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

‘’Dengan beragam fitur di aplikasi kami GO-JEK telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat yang akan kami terus jaga dan bahkan tingkatkan di bulan Ramadhan. Hampir seluruh layanan kami menawarkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna untuk memanfatkan bulan Ramadhan dengan maksimal, termasuk berbuat baik kepada sesame,’’ ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengubah tampilan aplikasi GO-JEK dan tampilan pitur dengan suasana Ramadhan. Setiap layanan GO-JEK menghadirkan khusus untuk Ramadhan.

Program tahun ini, Go-Food misalnya, kembali menghadirkan kategori buka dan sahur. Sedangkan, Go-Mart akan menghadirkan pop-up store parcel lebaran dan beberapa program menarik lainnya.

Pengguna melalui layanan Go-TD juga bisa melakukan donasi mulai dari Rp5.000 hingga Rp100 ribu. Untuk Ramadhan tahun ini, Go-TDK telah bekerjasama dengan rumah zakat, wecare. ‘’Indonesla, Go-TIX mengajak pengguna untuk mendonasikan uang makan siangnya bagi anak-anak kurang beruntung,’’ ujarnya.

Kepada pengguna pada bulan Ramadhan kali ini, juga bisa mengirimkan THR berupa saldo Go-PAY sesama pengguna, hanya dengan memasukkan nomor telepon atau scan QR code. Menarik lainnya, datang dari Go-POINTS. Dimana, dengan 150 ribu poin, pengguna bisa mendapatkan paket umrah dari Albis Tour and Travel. Selain itu, pengguna juga bisa berdonasi.(wan)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan