Monday, 12 June 2017

Lotim Jadi Mercusuar Kemajuan NTB

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Bupati Lombok Timur, HM Ali Bin Dachlan mengatakan, Lombok Timur akan terus menjadi mercusuar kemajuan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Karena selama dipimpin oleh orang Lombok Timur, NTB mengalami kemajuan sangat pesat, sehingga kepemipinan NTB terus dipimpin oleh orang Lombok Timur.

Bupati Lotim, HM Ali BD. (Dok/Lomboktoday.co.id)

‘’Kita akan selalu jadikan orang Lombok Timur menjadi gubernur NTB,’’ kata Bupati Lombok Timur, HM Ali BD dalam silaturrahmi dengan wartawan, di pendopo bupati Lombok Timur, Senin (12/6).

Tidak itu saja, menurut Bupati Ali BD, Lombok Timur juga merupakan daerah surga kebebasan bagi wartawan. Karena, wartawan itu merupakan pilar keempat. ‘’Kalau kebebasan dibelenggu, pasti akan jatuh,’’ ungkapnya.

Kebebasan yang berjalan di Lombok Timur, bebas bertanggungjawab, yang didasari nilai asas hukum, norma-norma agama, termasuk kode etik jurnalistik. ‘’Kebebasan itu dibutuhkan oleh Negara maju. Jadi, saya mengajak untuk menjunjung tinggi kebebasan itu,’’ ujarnya.

Keberadaan media di NTB ini, juga merupakan salah satu potret kemajuan NTB. ‘’Para wartawan itu penyampai kebenaran. Dan kita tidak ingin orang Sasak menjadi bodoh, melainkan harus tetap maju,’’ pungkasnya.(DIM)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan