Tuesday, 13 June 2017

Satpol PP Lotim Razia Warung

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lombok Timur terus melakukan operasi terhadap warung-warung makan yang buka di siang hari selama bulan Puasa Ramadhan 1438 Hijriyah. Seperti yang dilakukan pada Selasa (13/6), Satpol PP melakukan operasi di empat lokasi.

Dalam operasi ini, Satpol PP berhasil mengamankan makanan siap saji dan lauk-pauknya. ‘’Operasi rutin terus kita lakukan selama bulan Puasa Ramadhan tahun ini,’’ kata Kasi Operasional Satpol PP Kabupaten Lombok Timur, Lalu A Purwadi kepada wartawan di kantornya, Selasa (13/6).

Operasi makanan siap saji selama bulan Puasa Ramadhan ini, dilakukan sesuai yang telah diatur dalam Perda No.VII, yaitu khususnya rumah makan dilarang jualan selama bulan Puasa Ramadhan.

Terhadap warga yang kedapatan menjual makanan, pihaknya langsung melakukan pembinaan. ‘’Kalau kembali melakukannya, maka akan ditindak ke tingkat pengadilan,’’ ungkapnya sembari menjelaskan, modus para penjual makanan (nasi kaput) sekarang ini, mereka antar ke para pemesan.(DIM)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan