Saturday, 17 June 2017

HM Suhaili Terpilih Jadi Inspirator Pembangunan Daerah 2017

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Berbagai prestasi terus ditorehkan oleh Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT dalam ikhtiar membangun Lombok Tengah Bersatu. Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT terpilih bersama enam gubernur, empat walikota dan 11 bupati se-Indonesia sebagai Inspirator Pembangunan Daerah tahun 2017.

POSE: Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri (dua dari kanana) pose bersama saat menerima penghargaan mewakili Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT, di Jakarta. (Ist/Lomboktoday.co.id)

Penyerahan penghargaan kepada Inspirator Pembangunan Daerah tahun 2017 dilakukan dalam rangkaian refleksi terhadap 21 tahun Konsep dan 18 tahun implementasi Otonomi Daerah, diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo. Dan penghargaan itu diterima Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri mewakili Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT, di Jakarta, Kamis (15/6).

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lombok Tengah, Lalu Herdan mengatakan, penghargaan sebagai Inspirator Pembangunan Daerah tahun 2017 yang diberikan kepada Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT dan kepala daerah lainnya itu, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk terus membangun wilayahnya.

‘’Penghargaan ini dalam rangka 21 tahun Otonomi Daerah yang diberikan oleh Pusat Kajian Keuangan Daerah bekerjasama dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),’’ kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lombok Tengah, Lalu Herdan kepada wartawan di kantornya, Kamis (15/6).

Herdan menjelaskan, kepala daerah yang menerima penghargaan sebagai Inspirator Pembangunan Daerah itu, dinilai memiliki inovasi dalam membangun daerahnya masing-masing. Dengan inovasi dan terobosan itu, diharapkan dapat dijadikan best practice dan inspirasi bagi semua pihak dalam membangun daya saing dan meningkatkan pelayanan public. ‘’Tujuannya supaya dapat meningkatkan pelayanan sesuai dengan salah satu agenda Nawacita Presiden RI, Joko Widodo,’’ ungkapnya.(ROS)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan