Wednesday, 2 August 2017

Polisi Ringkus Dua Orang Pelaku Pengedar Narkoba

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lombok Tengah masih saja terjadi. Buktinya, Satuan Reskrim Narkoba Polres Lombok Tengah kembali berhasil meringkus dua orang pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba pada Rabu (02/8), sekitar pukul 00.30 Wita. Kedua orang pelaku tersebut yakni inisial BD (35 tahun), dan LAM (23 tahun), warga Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Kedua pelaku yang merupakan pemandu wisata itu, diringkus karena menguasai narkoba jenis ganja seberat 45 gram.

BB: Inilah barang bukti (BB) narkoba yang berhasil diamankan polisi. (Foto: Akhar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

‘’Pelaku kita diringkus di Home Stay Sunset House Kuta. Dan kini kedua orang pelaku sudah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,’’ kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Kholilur Rochman melalui Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah, AKP Muhaemin kepada wartawan di kantornya, Rabu (02/8).

Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah, AKP Muhaemin mengatakan, penangkapan terhadap kedua orang pelaku itu dilakukan atas informasi masyarakat. Sehingga anggota melakukan penyelidikan. Dan anggota berhasil menangkap kedua orang pelaku tersebut beserta barang bukti (BB).

Adapun barang bukti (BB) yang berhasil diamankan berupa satu bungkus plastik besar yang diduga berisi narkoba jenis ganja seberat 21,98 gram, dua bungkus kertas yang diduga berisi narkoba jenis ganja seberat 11,58 gram, satu bungkus plastik kecil yang diduga berisi narkoba jenis ganja seberat 1,56 gram, lima buah klip plastik kosong, satu buah HP, dan satu unit sepeda motor. ‘’Kasus ini masih kita kembangkan guna membongkar jaringan pelaku lainnya,’’ ungkapnya.(ROS)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan