Thursday, 3 August 2017

Polres Loteng Ringkus Jaringan Pengedar Narkoba

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Anggota Satuan Reskrim Narkoba Polres Lombok Tengah terus bergerak cepat membongkar jaringan peredaran narkoba yang selama ini telah meresahkan masyarakat. Rabu kemarin (02/8), anggota Satresnarkoba Polres Loteng kembali berhasil meringkus pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba di wilayah pariwisata Lombok Tengah. Kedua pelaku inisial SR (51 tahun), warga Ampenan, Kota Mataram, dan inisial PR (44 tahun), warga Gunungsari, Lombok Barat, diringkus karena kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja.

DIAMANKAN: Barang bukti (BB) dan empat orang tersangka pelaku narkoba berhasil diamankan polisi. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

‘’Kedua pelaku ini diringkus dari hasil pengembangan tersangka yang diamankan sebelumnya di Awer Bungalow Kuta, Lombok Tengah,’’ kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Kholilur Rochman melalui Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah, AKP Muhaemin kepada wartawan di kantornya, Kamis (03/8).

Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah, AKP Muhaemin mengatakan, dengan ditangkapnya kedua pelaku tersebut, maka jumlah pelaku yang sudah diamankan dalam kasus narkoba jenis ganja di daerah Kuta ini adalah menjadi empat orang pelaku.

Dimana, keempat orang pelaku itu, diantaranya; inisial BD (35 tahun), inisial LAM (23 tahun), keduanya adalah warga Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, yang telah diringkus sebelumna. Dan inisial SR (51 tahun), warga Ampenan, Kota Mataram, dan inisial PR (44 tahun), warga Gunungsari, Lombok Barat. ‘’Keempat orang pelaku itu, diamakan di Mapolres Lombok Tengah untuk proses penyelidikan lebih lanjut,’’ ungkapnya.

Adapun barang bukti (BB) narkoba yang berhasil diamankan, diantaranya; 20 bungkus plastik klip yang diduga berisi narkotika golongan 1 dalam bentuk tanaman (ganja), tiga buah HP, satu unit mobil pickup. ‘’Jumlah BB narkoba jenis ganja yang diamakan sebanyak 30 gram,’’ ujarnya.(ROS)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan