Sunday, 6 August 2017

DPP PPP Kubu Djand Farid Bisa Usung Calon pada Pilkada Serentak

Wakil Ketua DPP PPP Bidang OKK, Djafar Al Katiri. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djand Farid mengaku bisa mengusung atau mendukung Calon Gubenur atau Bupati/Walikota pada Pilkada serentak 2018 mendatang. Apalagi dengan telah memenangkan gugatan di pengadilan atas PPP kubu Romahurmuzy. ‘’PPP kubu Djan Farid bisa mengusung atau mendukung calon dalam Pilkada 2018 serentak,’’ kata Wakil Ketua DPP PPP Bidang OKK, Djafar Al Katiri usai membuka Rapat Pimpinan Wilayah DPW PPP NTB, di Hotel Green Ory, Desa Tetebatu, Lombok Timur, Sabtu (05/8).

Menurutnya, meski demikian pihaknya tetap menyerahkan sepenuhnya terhadap mekanisme yang telah diatur oleh KPU. Dengan mengacu pada ketentuan peraturan Perundang-undangan yang berlaku, terutama yang menjadi syarat parpol boleh mendaftarkan calonnya dalam Pilkada. ‘’Yang jelas, DPP PPP kubu Djand Farid pasti mendapatkan SK dari Kementerian Hukum dan HAM. Seiring dimenangkannya oleh pengadilan dan sudah inkrah. Segala sesuatu membutuhkan proses, dan kita tunggu,’’ ungkapnya.

Dikatakan Djafar, meski masih berseteru dengan kubu Romahumuzy, pihaknya terus melakukan rekonsiliasi untuk bersatu. Dalam partai politik, tidak ada istilah islah. Yang ada dalam parpol, hanya rekonsiliasi bukan islah.(DIM)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan