Sunday, 6 August 2017

Tiga Kandidat Cagub Daftar PPP Djand Farid

Ketua DPW PPP NTB, H Muhammad. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – PPP Djan Farid telah membuka pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akan diusung pada Pilkada NTB 2018 mendatang. ‘’Kita tidak gegabah dalam memberikan dukungan,’’ kata Ketua DPW PPP NTB, H Muhammad, disela-sela Rapimwil PPP NTB yang digelar di Green Ory Tetebatu, Sabtu (05/8).

Menurut Muhammad, sudah ada tiga orang bakal calon gubernur NTB yang telah daftar, yaitu Prof HM Farouk Muhammad, Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT, dan mantan Anggota DPR RI, HL Sunardi Ayub. Menurutnya, meski sudah ada yang daftar, pihaknya tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait siapa yang akan diusung, karena waktu pendaftaran pun masih lama. ‘’Agar tidak salah dalam mengambil keputusan, kita menentukan dengan mengacu kepada AD/ART Partai,’’ ungkapnya.

Sehingga, menurut Muhammad, pihaknya hingga saat ini masih mencermati dan melihat perkembangan politik yang terjadi di daerah. Meski sudah banyak partai politik telah menentukan pilihan dalam Pilkada NTB 2018. Namun, semuanya itu sah-sah saja. Karena, politik itu dinamis dan tidak pernah pasti hasilnya. ‘’Hari ini bisa saja parpol menetukan siapa calon yang akan didukung, tapi bukan jaminan untuk bisa mendaftar ke KPU,’’ ujarnya.(DIM)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan