Tuesday, 8 August 2017

Maju Pilkada Lotim 2018, Kendaraan Sudah Cukup

HM Syamsul Lutfhi. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Untuk maju pada Pilkada Lombok Timur 2018 mendatang, bakal calon bupati Lombok Timur, HM Syamsul Luthfi menyatakan, partai politik pengusung sudah ada, termasuk calon pendamping. Hanya saja, yang bersangkutan belum mau mengumumkannya. Mengingat masih menunggu untuk calon gubernur dan wakil gubernur NTB. ‘’Kalau masalah partai politik pengusung, sudah ada dan cukup, termasuk calon wakil bupati. Hanya saja saya masih menunggu keputusan di provinsi,’’ kata HM Syamsul Luthfi kepada wartawan di Selong, Lombok Timur, Selasa (08/8).

Terkait masalah ini, Syamsul Luthfi mengakui belum waktunya untuk diumumkan. Karena hal ini akan diumumkan nanti saat menggelar deklarasi. ‘’Pokoknya tinggal menunggu waktu saja,’’ ungkapnya.

Karena menurut Syamsul Luthfi, permasalahan ini, dirinya bukan sebagai pengambil keputusan. Melainkan sifatnya menunggu. Lebih-lebih, ia ingin Pilkada Gubernur NTB dan Pilkada Lombok Timur ini supaya seiring sejalan. ‘’Kita masih menunggu, apapun yang menjadi keputusan provinsi, itulah yang akan kita ikuti,’’ ujarnya.(DIM)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan