Tuesday, 8 August 2017

Paket HARUM Daftar di Partai Nasdem

FORMULIR PENDAFTARAN: Paket HARUM (H Haerul Warisin-Mahsun Ridwaini) saat menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur, yang diterima oleh Ketua DPD Partai Nasdem Lombok Timur, Syamsul Rijal. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lombok Timur, Syamsul Rijal, Selasa (08/8), menerima pengembalian formulir pendaftaran Paket HARUM (H Haerul Warisin-Mahsun Ridwaini) sebagai calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur 2018-2023. ‘’Dari empat pendaftar, hanya Paket HARUM yang mengembalikan formulir,’’ kata Ketua DPD Nasdem Lombok Timur, Syamsul Rijal, kepada wartawan di kantornya, Selasa (08/8).

Menurutnya, dengan pengembalian formulir ini, maka DPD Nasdem Lombok Timur, maka DPD Nasdem menyatakan komitmennya untuk mengusung Paket HARUM untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang. ‘’Rekomendasi dukungan DPP Nasdem terhadap Paket HARUM pasti akan didapat,’’ ungkapnya.

Karena Paket HARUM ini untuk membuktikan keseriusan menggunakan Partai Nasdem sebagai pengusung, telah melakukan lobi-lobi ke DPP. ‘’Untuk memenangkan Paket HARUM ini, nantinya DPD Nasdem Lombok Timur akan menggerakkan seluruh mesin partai,’’ ujarnya.

H Haerul Warisin yang juga Wakil Bupati Lombok Timur di kantor DPD Nasdem mengatakan, dengan dukungan yang diberikan DPD Nasdem Lombok Timur ini, akan memberikan keberkahan dan dampak baik kedepannya. ‘’Partai Nasdem tidak hanya sebagai kendaraan saja, tapi juga pasti ikut mensukseskan,’’ jelasnya sembari menjelaskan, pihaknya tidak hanya mendaftar di DPD Nasdem saja, tapi juga telah mendaftar di PAN, PBB,PPP.(DIM)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan