Tuesday, 8 August 2017

Wabup Buka Pelatihan Calon Paskibraka Lotim 2017

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Wakil Bupati Lombok Timur, H Haerul Warisin, Selasa (08/8), membuka kegiatan pelatihan Calon Paskibraka Kabupaten Lombok Timur 2017. Kegiatan pembukaan tersebut dihadiri Dandim 1615/Lombok Timur, Letkol Inf Agus S, Kapolres Lombok Timur, AKBP Wingky Adhityo Kusumo, Asisten II Setdakab Lombok Timur dan kepala SKPD.

Wakil bupati Lombok Timur, H Haerul Warisin saat membuka pelatihan Calon Paskibraka Kabupaten Lombok Timur 2017. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

‘’Pemerintah berharap agar para calon anggota Paskibraka Lombok Timur untuk menjalankan tugas yang diemban ini, dengan sungguh sungguh,’’ kata Wabup Lombok Timur, H Haerul Warisin saat memberikan sambutan pada acara pelatihan Calon Paskibraka Lombok Timur 2017.

Berikan yang terbaik, kata Haerul Warisin, karena gerakan yang akan ditampilkan dilihat banyak orang. Mengingat hal ini tugas yang berat, tapi sebagai orang pilihan, harus mampu memberikan yang terbaik. Sebab, tidak semua orang mampu menjadi pilihan, dalam mengibarkan bendera, baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. ‘’Yang terpenting sebagai generasi muda, jiwa patriotisme tersebut harus tertanam di jiwa para pemuda,’’ ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Wabup memberikan apresiasi terhadap utusan NTB ke tingkat nasional berasal dari Lombok Timur. ‘’Hampir 9 tahun, Lombok Timur tidak pernah mewakili NTB di tingkat nasional. Tapi tahun ini, satu orang menjadi duta NTV di tingkat nasional asal Lombok Timur,’’ ujarnya sembari berharap pada tahun-tahun kedepan, Lombok Timur akan selalu mendapat tempat untuk menjadi pengibar bendara pusaka di tingkat nasional.(DIM)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan