Kritikan Terhadap Bupati Lotim Adalah Hal Biasa

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lombok Timur, Ahmad Subhan. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Terkait adanya kritikan pimpinan DPRD Lombok Timur atas kepemimpinan Bupati Lombok Timur, HM Ali BD yang dinilai gagal dalam menjalankan misi-visinya. Oleh Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lombok Timur, Ahmad Subhan ditanggapi dingin. Malah ia mengatakan kalau kritikan terhadap orang nomor satu di Bumi bermotokan Patuh Karya itu adalah hal biasa. Karena, hal tersebut adalah hak warga Negara dalam memberikan penilaian terhadap program yang dijalankan bupati.

‘’Pemerintah Kabupaten Lombok Timur sangat senang dengan adanya kritikan. Itu masukan konstruktif untuk kemajuan daerah,’’ kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lombok Timur, Ahmad Subhan kepada wartawan di kantornya, Senin (14/8).

Menurutnya, adanya kritikan itu sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap pembangunan daerah, seperti halnya kritikan terhadap pembangunan Dermaga Labuhan Haji. ‘’Pemkab Lotim akan tetap menganggarkan untuk pembangunan Dermaga Labuhan Haji di APBD Lombok Timur. Penuntasan penyelesaian Dermaga Labuhan Haji itu merupakan komitmen Pak Bupati Lotim, HM Ali BD. Karena, kalau dermaga itu tuntas, maka dampaknya akan sangat besar terhadap masyarakat,’’ ungkapnya.

Terutama ekonomi masyarakat menjadi lebih baik. Saat ini diakuinya memang belum dirasakan, tapi untuk  jangka panjang dapat memberikan multi efek bagi masyarakat Lombok Timur.(DIM)

Kirim Komentar

Leave a Reply