Master Limbad Bakal Adu Kekuatan di Loteng

Bupati Loteng, HM Suhaili FT pose bersama Master Limbad. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
Bupati Loteng, HM Suhaili FT pose bersama Master Limbad. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dalam memeriahkan dan merayakan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Lombok Tengah yang jatuh pada 15 Oktober 2017 mendatang, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah akan menggelar berbagai kegiatan untuk menghibur masyarakat di Bumi bermotokan Tastura (Tatas Tuhu Trasna) seperti yang telah digelar pada tahun sebelumnya. Dan pada tahun ini, Pesulap Mater Limbad rencananya akan kembali adu kekuatan di Lombok Tengah. ‘’Kedatangan Master Limbad ini untuk silaturrahmi sekaligus untuk berlibur di Lombok,’’ kata Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT saat menerima kedatangan Master Limbad di pendopo bupati Lombok Tengah, Rabu (13/9).

Ditanya apakah Marter Limbad akan kembali beraksi di agenda HUT Lombok Tengah, bupati Loteng dua periode ini menjelaskan, untuk hiburan artis, ia masih belum bisa memastikan. Tapi kalau tidak ada kendala, Pesulap Master Limbad dan artis lainnya bakal akan datang untuk memeriahkan HUT Lombok Tengah tahun 2017. ‘’Insya Allah Pesulap Master Limbad nanti akan kembali beraksi di Lombok Tengah,’’ ungkapnya.

Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT yang didampingi Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri memberikan kain tenun ‘’Kembang Komak’’ kepada Master Limbad yang merupakan hasil karya kerajinan masyarakat Lombok Tengah. ‘’Kita berikan kain ‘’Kembang Komak’’ ini untuk dipromosikan. Karena, banyak yang belum tahu pilosopinnya,’’ ujarnya.(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *