Garuda Indonesia Travel Fair Kembali Digelar di Lombok

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID—Garuda Indonesia Kantor Cabang Lombok bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) sebagai bank partner, kembali mengadakan Travel Fair di Nusa Tenggara Barat (NTB), bertempat di Lombok Epicentrum Mall (LEM), yang dilaksanakan pada 23-25 Maret 2018.

TRAVEL FAIR: Suasana Penyelenggaran Garuda Indonesia Travel Fair 2018, di Lombok Epicentrum Mall (LEM), yang dilaksanakan pada 23-25 Maret 2018. (Foto: L Mandra Setiawan/Lomboktoday.co.id)

Penyelenggaran Garuda Indonesia Travel Fair 2018 dilakukan untuk dapat menberikan kontribusi terhadap pertumbuhan pariwisata di NTB, sehingga dapat mengoptimalkan pasar potensial, khususnya yang berada di wilayah Lombok dan sekitarnya.

Kepala Cabang Utama BCA, Rudy Tinton Soeprapto sangat mengapresiasi Garuda Indonesia Travel Fair dan mendukung program ini. ‘’Semoga di tahun 2018 ini dapat menjadikan angka-angka penjualan menjadi lebih baik. Peningkatan pariwisata NTB di tahun ini semakin membaik, dulu saya harus mengundang orang untuk datang, tapi beberapa tahun terakhir banyak tamu yang datang tanpa diundang,’’ katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi NTB, Drs H Imhal, MM sangat berterimakasih kepada Garuda Indonesia, karena turut ikut serta dalam memajukan NTB dalam peningkatan wisatawan, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Melalui kegiatan travel fair ini, diharapkan dapat memberikan dampak yang positif untuk NTB. Pada tahun 2018, target Pemerintah NTB menghadirkan sampai 4 juta wisatawan. ‘’Garuda Indonesia Travel Fair merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dan akan mempercepat tercapainya wisatawan di NTB,’’ katanya.

Melalui Travel Fair ini, pelanggan akan mendapatkan berbagai macam penawaran menarik yang dapat dinikmati. Antara lain; harga-harga terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik. Garuda Indonesia Travel Fair selain menjual tiket penerbangan, juga memberikan penawaran hotel, paket tour, dan perlengkapan liburan lainnya.

Sementara itu, Direktur Marketing dan Tekhnologi PT Garuda Indonesia Nina Sulistyowati menyatakan, target transaksi Garuda Travel Fair terus bertambah. Tahun lalu, target transaksi sekitar Rp2 miliar dan berhasil tercapai. ‘’Tahun ini target kita Rp5 miliar dan kami juga menggandeng bank BCA untuk transaksi,’’ katanya.(dra/ltd)

Kirim Komentar

Leave a Reply