Harum Anggap Al Habib Saingan Terberatnya

91
Cabup Lotim, H Haerul Warisin. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID—Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H Khaerul Warisin-H Mahsun Ridwainy (Harum) menganggap kalau Paslon Ali Masadi-Putrawan Habibi (Al Habib) merupakan saingan terberat dan terkuat dalam Pilkada Lotim 2018. Hal itu bila dibandingkan dengan dua paslon lainnya; yakni, HM Sukiman Azmy-H Rumaksi (Sukma) dan HM Syamsul Lutfhi-H Najamauddin Moestopa (Fiddin).

Cabup Lotim, H Haerul Warisin. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

‘’Paslon Al Habib memang saingan terberat saya dalam Pilkada Lotim 2018 ini ketimbang Paslon Sukma dan Fiddin,’’ kata Cabup Lotim, H Khaerul Warisin kepada wartawan di kediamannya, di Jalan Raya Jurusan Sikur-Sakra, Jumat (30/3).

Oleh karena itu, Wakil Bupati Lotim nonaktif ini menjelaskan, bila melihat gerakan dari Paslon Al Habib bersama timsesnya, tentu sangat dikhawatirkan. Sehingga, ketika Al Habib melakukan kampanye, dirinya bersama tim membayangi dari belakang untuk melakukan kegiatan yang sama.

Apalagi Al Habib itu merupakan pendatang baru dalam Pilkada Lotim, yang track record-nya belum diketahui sepenuhnya oleh masyarakat Lotim. Bila dibandingkan dengan dirinya bersama dua paslon lainnya yang pernah dan bahkan sedang menjabat di Lotim. Sehingga track record-nya diketahui oleh masyarakat Lotim.

‘’Paslon Al Habib jangan kita anggap enteng, makanya harus waspada terhadap gerakannya. Karena tidak menutup kemungkinan Ali memimpin sekarang dan nanti akan dipimpin oleh Ali lagi,’’ ungkapnya sedikit berguyon.

Adapun mengenai Paslon Sukma dan Fiddin, Khaerul Warisin yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Lotim yang baru menambahkan, terkait basis massa kedua paslon itu, tidak bisa diganggu. Mengingat sudah jelas tempatnya.

‘’Paslon ‎Al Habib yang merupakan pendatang baru, dia terus turun melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Begitu pula halnya dengan Paslon Harum, tidak mau ketinggalan,’’ ujarnya.(SR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here