Wagub dan Pejabat Pemprov NTB Silaturahim dengan Pers

Wagub NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah dan pejabat Pemprov NTB saat silaturahmi dengan wartawan di Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi NTB 2019 di di ruang Media Center Provinsi NTB.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah bersama sejumlah kepala OPD Provinsi NTB yakni Asisten III, Kepala Dinas Kominfotik, Plt Karo Humas dan Protokol Najamuddin, Kepala Pelaksana BPBD H Muhammad Rum, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Madani Mukorrom, Kadis Kesehatan, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan dan sejumlah pejabat lainnya bersilaturahmi dengan sejumlah awak media yang bertugas di lingkup Pemprov NTB.

Wagub NTB Hj Sitti Rohmi Djalillah dalam arahannya menyampaikan sejumlah kondisi ril yang berkaitan dengan persoalan yang ada di daerah ini. Mulai dari persoalan penyelesaian rehabilitasi dan rekonstruksi pascagempa, pemberitaan media untuk pembangunan NTB, integrasi bupati/wali kota di NTB sampai kepada persoalan rabies yang menimpa masyarakat Dompu akhir-akhir ini.

‘’Semoga sinergi ini semakin baik antara semua OPD dengan semua kalangan termasuk kebutuhan pemberitaan rekan-rekan wartawan,’’ kata Wagub NTB Hj Sitti Rohmi Djalillah.

Selain itu, sejumlah OPD termasuk Kepala Pelaksana BPBD NTB, H Muhammad Rum juga menyampaikan sejumlah realisasi bantuan rehabilitasi dan rekonstruksi untuk masyarakat yang terdampak gempa, baik yang ada di Kabupaten Lombok Utara (KLU), Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Barat, Kota Mataram, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Acara silaturahmi yang dibuka oleh Plt Karo Humas dan Protokol Najamuddin tersebut berakhir dengan ramah tamah dan makan siang.(sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply