Rumah Repnas NTB Diresmikan

Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) NTB, Lalu Martoyo saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim dalam kegiatan peresmian Rumah Repnas NTB di Jalan Airlangga, Kompleks Pertokoan Baru Punia, Kota Mataram.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) NTB untuk Jokowi-Ma’ruf Amin secara terbuka meresmikan Rumah Repnas NTB. Peresmian Rumah Repnas NTB itu dirangkaikan dengan menggelar acara syukuran dan doa bersama serta pemberian santunan kepada ratusan anak yatim dari seputaran Kota Mataram, Jumat (8/2).

Keberadaan Rumah Repnas NTB untuk Jokowi-Ma’ruf Amin terletak di Jalan Airlangga, Kompleks Pertokoan Baru Punia, Kota Mataram. Peresmian Rumah Repnas NTB tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatankoordinasi dan konsolidasi di tingkat internal Repnas NTB. ‘’Kegiatan ini juga kita jadikan ajang konsolidasi internal,’’ kata Ketua Repnas NTB, Lalu Martoyo.

Dia memastikan Repnas NTB juga sudah memiliki struktur dan kepengurusan hingga tingkat kabupaten/kota se-NTB. Dengan struktur dan kepengurusan hingga kabupaten/kota se-NTB, Repnas NTB terus bergerak melakukan berbagai aktivitas dan kerja-kerja politik untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB.

Sebagai salah satu kelompok relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB, Repnasmemiliki tugas dan tanggung jawab moral untuk memberikan informasi dan menyebarkan luaskan ke masyarakat pemilih di NTB berbagai program pembangunan yang sudah dicapai dan ditorehkan di masa kepemimpinan Jokowi.

Terutama berbagai program dan keberhasilan pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintahan Jokowi di NTB. Baik pembangunan jalan, bendungan, serta pembangunan insfrastruktur lainnya.

Dengan program dan pembangunan dari pemerintah pusat tersebut, makin mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperlancar arus barang dan jasa, serta memberikan kontribusi bagi kesejahteraan ekonomi masyarakat di NTB. ‘’Tentunya semua ini muaranya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di NTB,’’ ungkapnya.

Dia membeberkan, salah satu segmen pemilih di sasar Repnas NTB untuk Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB, dengan menggandeng para pelaku UMKM, kelompok pemilih milineal, dan para penggerak ekonomi masyarakat. Keberadaan dari mereka di NTB cukup signifikan.

Dengan keberadaan Repnas NTB, diharapkan bisa menjembatani hubungan lebih dekat antara Jokowi-Ma’ruf Amin dengan masyarakat di tingkat lapisan masyarakat bawah.

Dirinya optimis dan yakin, dengan kepedulian dan perhatian cukup besar diberikan Presiden Jokowi bagi NTB di periode pertama kepemimpinannya, akan membuat masyarakat pemilih di NTB akan menjatuhkan pilihan bagi Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Masyarakat pemilih di NTB, sudah bisa menilai siapa yang layak dan pantas untuk memimpin Republik Indonesia lima tahun ke depan. ‘’Siapa yang layak dan pantas memimpin bangsa ini, masyarakat kita di NTB sudah sangat memahaminya,’’ pungkasnya.(sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply