Warga Temukan Mayat Mengapung di Penampungan Air PT Agrindo Sembalun

Jasad korban saat dievakuasi pihak kepolisian.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Masyarakat Sembalun, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat yang sedang mengapung di penampungan air milik PT Agrindo Sembalun, Minggu siang (10/2), sekitar pukul 13.30 Wita. Identitas korban adalah Rodi (18), warga Kampung Karya, Dusun Bawak Nao Daya, Desa Sajang, Kecamatan Sembalun. Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

‎Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan, penemuan mayat mengapung itu bermula dari sejumlah warga di bawah umur bermain-main di kawasan perusahaan PT Agrindo Sembalun. Kemudin di lokasi penampungan air itu, warga mencium bau aroma tidak sedap dan amis. Warga pun langsung mencari sumber bau menyengat itu. Setelah itu baru warga melihat ada mayat mengapung dalam kolam tersebut.

Warga kemudian berusaha memberitahukan pihak perusahaan mengenai adanya penemuan mayat tersebut. Selanjutnya pihak perusahaa menelepon ketua RT maupun kadus memberitahun kasus ini. Dan dilaporkan ke pihak kepolisian guna melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

‎Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Sembalun, IPTU Made Sutama saat dikonfirmasi membenarkan bila pihaknya telah menerima laporan mengenai masalah penemuan mayat mengapung di lokasi penampungan air milik perusahaan PT Agrindo Sembalun itu. ‘’Kami sudah terima laporan dan kasusnya masih lidik untuk mengetahui penyebab kematian korban,’’ katanya.(sr)

Kirim Komentar

Leave a Reply