Capai Target 90% Suara Prabowo di NTB, Haikal dan Rocky Gerung Didatangkan

Sekretaris Garuda Emas NTB, Edi Firman.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ingin mencapai target 90% persen suara calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), maka Garuda Emas NTB berencana akan mendatangkan Penasihat Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ustad Haikal Hassan dan Rocky Gerung pada Maret 2019 mendatang.

Rencana mendatangkan dua tokoh nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu, juga sekaligus untuk memotivasi para relawan Prabowo-Sandi di NTB agar terus bergerak sampai ke akar rumput. ‘’Setelah kami sukses mendatangkan Titiek Soeharto ke Lombok pada 13-14 Februari 2019 lalu, kini kami berencana akan mendatangkan Haikal Hassan dan Rocky Gerung,’’ kata Sekretaris Garuda Emas NTB, Edi Firman di Mataram, Selasa (19/2).

Garuda Emas NTB yang merupakan salah satu relawan pemenangan capres dan cawapres 02, Prabowo-Sandi, kembali menjadi inisiator dan fasilitator pertemuan antara masyarakat Nusa Tenggara Barat bersama Haikal Hassan dan Rocky Gerung.

‘’Kehadiran Babe Haikal Hassan dan Rocky Gerung di Lombok, kita rencanakan Insya Allah pada awal Maret 2019 mendatang. Cuma kami belum bisa mempublikasikan kepastian tanggalnya mengingat kami saat ini sedang mempersiapkan semuanya,’’ ungkapnya.

Edi Firman mengatakan, Haikal Hassan dan tokoh kontroversial yang nyentrik Rocky Gerung itu, dipastikan akan hadir di Lombok untuk berdialog dengan warga pulau seribu masjid.

Didampingi Bendahara Garuda Emas NTB Zainal Abidin, Edi Firman menjelaskan, untuk meningkatkan suara capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi di NTB, maka dipandang perlu untuk mendatangkah tokoh-tokoh nasional BPN Prabowo-Sandi. ‘’Meskipun suara NTB kurang berpengaruh di tingkat nasional, tapi setidaknya kita ingin bumi yang dijuluki Bumi Gogo Rancah (Gora) ini menjadi motivator dan contoh harapan perubahan menuju Indonesia yang adil dan makmur,’’ ungkapnya.(sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply