Tommy Soeharto Semangati Seluruh Caleg Partai Berkarya di NTB

Ketum Partai Berkarya, Tommy Soeharto saat pose bersama para Caleg Partai Berkarya di NTB.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ketua Umum (Ketum) Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menyemangati seluruh calon legislatif (Caleg) Partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk terus berjuang menyejahterakan rakyat, memperbaiki keadaan rakyat yang masih belum sejahtera.

‘’Untuk itu, caleg-caleg Berkarya berupaya tetap semangat untuk membuat program-program ekonomi kerakyatan,’’ kata Tommy saat memberikan sambutan di acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Caleg Partai Berkarya di Mataram, Minggu (17/3).

Selain itu, Tommy juga menyinggung soal kondisi ekonomi masyarakat Indonesia hari ini yang masih jauh dari kata sejahtera. Hampir rata-rata pangan di Indonesia di impor.

‘’Dulu NTB dikenal sabagi lumbung pangan nasional, dan mendapat pengakuan dari Badan Pangan dan Pertanian Dunia ( FAO). Prestasi itu harus kita kembalikan agar masyarakat NTB menikmati hasilnya,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTB, H Darmawan mengucapkan terima kasih kepada Ketum Partai Berkarya, Tommy Soeharto yang telah memberikan kepercayaan untuk menakhodai Partai Berkarya NTB.

‘’Rasanya seperti dikasi mobil mewah Mercy. Jadi, kita harus jaga dan juga menarik penumpang sebanyak-banyaknya agar Partai Berkarya di NTB Berjaya,’’ kata Darmawan.

Partai Berkarya tempat berkumpulnya orang-orang hebat. Partai baru yang terus memberikan yang terbaik untuk rakyat. Jangan takut, jangan ragu, terus berjuang, agar Partai Berkarya di NTB mendapat kemenangan.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply