Presiden Jokowi Kembali Kunker ke Lombok

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah bersama istri saat menjemput Presiden RI, H Joko Widodo beserta istri di Bandara Lombok International Airport (LIA), Jumat pagi (22/3).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Presiden RI H Joko Widodo dan Ibu Negara, Hj Iriana Joko Widodo kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (22/3).

Presiden dan ibu negara ke Lombok NTB hari ini merupakan yang ke-10 selama kepemimpinannya menjadi presiden. Tiba di Bandara Lombok International Airport (LIA), Presiden Jokowi disambut Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah didampingi istri, Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah dan sejumlah anggota FKPD Provinsi NTB.

Pada kunjungan kali ini, Presiden Jokowi untuk meninjau progres proses rehabilitasi dan rekonstruksi pascagempa NTB. dan juga untuk melihat proses pencairan dana bantuan yang dipercepat dan berdialog dengan para masyarakat yang rumahnya sudah diperbaiki.

Jokowi usai jumpa masyarakat setempat, langsung menuju Masjid di Bertais dan salat Jumat  bersama Gubenur NTB. Habis dari Lombok, akan langsung menuju Denpasar, Bali.(dra)

Kirim Komentar

Leave a Reply