Pasca Pemilu, Polres Lotim Genjot Semua Kasus

 

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Kapolres Lombok Timur, AKBP Ida Bagus Md Winarti berjanji akan menggenjot penuntasan berbagai kasus yang sudah masuk pengaduannya, dan akan tuntaskan pada pasca Pemilu 2019.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Ida Bagus Md Winarta.

Saat ini kata Winarta, pihaknya konsentrasi pada pengawalan berbagai tahapan penyelenggaraan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019. ‘’Kami tengah siaga penuh seluruh unsur yang ada di jajaran kami mengawal semua tahapan terkait Pilpres dan Pileg,’’ kata Kapolres Lotim kepada wartawan di Mapolres setempat, Jumat (22/3) kemarin.

Hanya saja Kapolres tidak menyebut secara rinci jenis-jenis kasus yang masuk di mejanya. Namun, dia menyebut kasus yang banyak adalah pengaduan masyarakat tentang dugaan penyelewengan dana desa yang menurutnya berjumlah hingga belasan kasus.

‘’Sekali lagi kami berjanji semua tonggakan kasus yang progres penanganannya sedang berjalan, kami pending dulu sementara waktu hingga tahapan pemilu tuntas. Kami mohon masyarakat bersabar dulu, pasti semua kasus tidak akan ada yang luput untuk kami tuntaskan,’’ ungkapnya.(Kml)

Kirim Komentar

Leave a Reply