Ratusan Ribu Warga NTB Sambut Kampanye Prabowo

Ratusan ribu massa sambut kampanye Capres 02, Prabowo Subianto.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ratusan ribu warga Nusa Tenggara Barat (NTB) tumpah ruah menyambut kedatangan calon presiden (capres) 02, Prabowo Subianto dalam kampanye terbuka di Lapangan Karang Pule Sekarbela, Kota Mataram, Provinsi NTB, Selasa sore (26/3).

Rombongan Capres Prabowo dari Bandara Lombok International Airport (LIA) menuju lokasi kampanye, Lapangan Karang Pule Sekarbela, Kota Mataram, disambut warga yang mengelu-elukan Prabowo.

Sepanjang Jalanan menjadi macet dan gerak mobil Prabowo terhambat, karena dihadang oleh warga agar bisa melihat langsung capres kesayangannya. Spontanitas warga menyambut kehadiran Prabowo harus diterjemahkan sebagai kehendak perubahan yang diinginkan warga NTB.

Kampanye terbuka capres 02 Prabowo Subianto itu, terlihat sejumlah ketua partai koalisi Indonesia Adil Makmur, seperti Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H Ridwan Hidayat, Ketua DPW PKS NTB, H Abdul Hadi, Ketua PAN NTB, H Muazzim Akbar, Dewan Pakar DPP Partai Gerindra, H Bambang Kristiono (HBK) dan tidak ketinggalan penggagas Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi), H Fahri Hamzah dan sejumlah tokoh penting lainnya.

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTB yang ikut menghadiri acara kampanye terbuka ini. ‘’Saya berterima kasih kepada seluruh warga NTB,’’ kata mantan Danjen Kopassus ini disambut teriakan menggema oleh seluruh pendukungnya yang telah menunggu lama di lapangan.

Dia berharap dalam orasi politiknya pada masyarakat NTB, suara Prabowo-Sandi dapat diaraih suara terbanyak di Pemilu 17 April 2019 mendatang dengan perolehan suara 90 persen. ‘’Apakah bisa 90 persen di sini?, semoga dapat 90 persen saudara-saudara,’’ harapnya.

Untuk diketahui, NTB adalah lumbung suara Prabowo terbukti dengan perolehan suara yang didapatnya pada Pemilu 2014 lalu. Menurut Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Ali Alkhairi, kedatangan Prabowo Subianto di NTB dalam menjawab kerinduan masyarakat NTB.(ar)

Kirim Komentar

Leave a Reply