2 Entrepreneur NTB Ikuti Jambore HIPMI PT Se-ASEAN

Para peserta yang menghadiri acara Jambore HIPMI PT Se-ASEAN di Universitas Terbuka Tangerang, Banten.

TANGERANG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Jambore Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Se-ASEAN ikuti sebanyak 3.000 peserta.

Jambore yang berlangsung di Universitas Terbuka Tangerang, Provinsi Banten dari Rabu-Sabtu (3-6/4) itu, diikuti juga oleh peserta dari HIPMI PT Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Di mana, utusan HIPMI PT Provisi NTB dikirim 2 orang yakni LM Iswadi Athar dan Ahyar Rosidi. Dikirimnya kedua entrepreneur ini, memang diyakini memiliki tekad yang kuat untuk membawa nama daerah NTB ke pentas Jambore HIPMI PT Se-ASEAN.

LM Iswadi Athar (kiri) dan Ahyar Rosidi saat menghadiri Jambore HIPMI PT Se-ASEAN di Universitas Terbuka Tangerang, Banten.

‘’NTB memiliki SDM yang luar biasa. Propinsi yang mempunyai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Resort dan sebentar lagi akan dibangun Sirkuit MotoGP di area Mandalika Resort. Ini penting untuk kita promosikan bisnis usaha yang terkait sektor ekonomi dalam hal ini pariwisata,’’ kata Iswadi saat dihubungi Lombok Today (https://lomboktoday.co.id), Kamis malam (4/4).

Adapun sebagai pemateri dalam acara Jambore HIPMI PT Se-ASEAN tersebut, di antaranya; Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, Menteri Pemuda Kamboja, Ketua DPR RI, Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Menteri Koperasi dan UKM RI.

Selain itu, dalam kegiatan Jambore HIPMI PT Se-ASEAN tersebut juga dilombakan business plan usaha tingkat ASEAN.(is)

Kirim Komentar

Leave a Reply