Hanya Rp85 Ribu Sudah Bisa Nikmati Semua Menu Buka Puasa di Hotel Golden Palace

Menu takjil dan menu utama yang disediakan untuk berbuka puasa bersama di Hotel Golden Palace.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Puasa Ramadhan 1440 Hijriyah/2019 Masehi, Hotel Golden Palace menawarkan sensasi dan pengalaman berbuka puasa dengan menu yang bervariasi setiap hari.

Dengan harga terjangkau, yakni Rp85 ribu, para pengunjung sudah bisa menikmati semua menu berbuka puasa yang telah disediakan, baik dari takjil hingga menu utama.

Food And Beverage Manager Hotel Golden Palace, Reza Pahlevie menjelaskan, setiap hari menu utama untuk berbuka puasa berubah-ubah. Hal ini dilakukan untuk menghindari kebosanan para pengunjung yang datang berbuka puasa.

‘’Menu yang kami sediakan adalah masakan nusantara. Untuk menu utama berbuka puasa, misalkan sekarang ini ada rendang atau ayam bakar, dan besok berubah untuk menunya. Begitu seterusny selama sebulan penuh,’’ kata Reza, Rabu (8/5).

Sementara itu, Executive Chef, Muchlis Afandi menjelaskan, pada puasa Ramadhan tahun ini terjadi peningkatan pemesanan untuk berbuka puasa. Bahkan tiga hari ini, terjadi lonjakan pemesanan tempat untuk berbuka puasa bersama.

‘’Tiga hari ini sudah terjadi lonjakan yang pesan meja. Kami memang menargetkan peningkatan 2.000 pax menjadi 8.000 pax dari 6.000 pax pada tahun lalu yang berbuka puasa di sini,’’ katanya.(dra)

Kirim Komentar

Leave a Reply