Astra Motor Gelar Gathering dan Workshop Bersama Jurnalis NTB

Suasana acara gathering dan workshop bersama jurnalis NTB yang digelar Astra Motor NTB di Hotel Aston Inn Mataram, Rabu malam (15/5).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Astra Motor NTB menggelar acara buka puasa bersama wartawan NTB yang dilaksanakan pada Rabu kemarin (15/5), di Hotel Aston Inn Mataram.

Acara ini untuk menjalin silaturahmi di bulan puasa Ramadhan 1440 Hijriyah. Selain buka puasa bersama, acara lain yang terselenggara yaitu Astra Motor NTB menggelar workshop teknologi Honda untuk journalist untuk mengedukasi wartawan tentang produk skutik dari Honda. Salah satunya yaitu Vario 150. Yang di mana fitur dari sepeda motor ini yaitu tampilan body yang tajam (berbentuk V) serta warna motor ini satu warna seperti tampilan mobil. Untuk teknologinya sendiri, Vario 150 ini menggunakan teknologi eSP yang merupakan kepanjangan dari ‘’Enhanced Smart Power’’.

Teknologi ini adalah rangkaian mesin generasi terbaru model skuter matic global milik Honda. Teknologi eSP ini akan menambah efisiensi pembakaran dan mereduksi energi terbuang. Dengan teknologi ini maka motor Honda Vario 150 eSP ini akan menghasilkan efisiensi bahan bakar dan performa kendaraan yang tinggi pada saat berkendara. Dengan tagline ‘’Make It Perfect’’ Honda Vario 150 menjawab semua kebutuhan konsumen.

Para jurnalis NTB pos bersama managemen Astra Motor NTB.

Selain product knowledge dari Vario 150, pemaparan teknologi motor Honda PCX 150 juga menarik perhatian para wartawan. Honda PCX150 diketahui memiliki body bongsor dan menggunakan teknologi eSP juga. Motor yang satu ini sangat nyaman digunakan jarak dekat maupun jauh. Dengan tampilan elegan, LED Headlight yang menambah kesan canggih serta ekslusif. Honda PCX 150 juga memiliki full digital panel meter. Informasi yang ditampilkan sangat lengkap meliputi Smart Key indicator, Idling Stop indicator, Trip meter, Fuel Consumption indicator, jam digital dan ABS indicator (*ABS indicator khusus tipe ABS).

Adapula penyuluhan tentang #Cari_Aman dalam berkendara, sebab kita ketahui jurnalis sangat bersahabat dengan sepeda motor untuk berkendara sehari-hari dalam mencari berita. ‘’Pastikan dulu #Cari_Aman sebelum Cari Berita ya,’’ kata Corcopate Communication Astra Motor NTB, Deasy Natalia saat membuka acara.

Kresna Murti Dewanto, selaku Marketing Sub. Dept Head Astra Motor NTB menjelaksan silaturahmi yang baik ini perlu dipertahankan agar ke depannya semakin baik pula kerja sama yang terjalin antar kedua belah pihak. ‘’Silaturahmi antara kita Manajemen Astra Motor dengan teman-teman wartawan di wilayah NTB, nanti kita ada beberapa sosialisasi tentang jurnalistik. Harapannya dapat menambah edukasi untuk teman-teman sekalian,’’ kata Kresna Murti Dewanto.

Suasana buka puasa bersama para jurnalis NTB dengan managemen Astra Motor NTB.

Dalam gathering ini juga Astra Motor NTB menghadirkan seorang ustadz untuk memberikan ceramah sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba. TGH Subki Al-Sasaki asal Kuripan, Lombok Barat memberikan siraman rohani/dakwah. Acara ditutup dengan buka puasa bersama dan sesi foto bersama. ‘’Kami berharap bisa terus menjalin hubungan kerja sama yang baik ke depannya,’’ ujar Kresna Murti Dewanto.(red)

Kirim Komentar

Leave a Reply