Gubernur Undang Tim Penyelaras Kebijakan Pemprov NTB Buka Puasa Bersama

 

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat mengundang Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB untuk acara buka puasa bersama di Pendopo Gubernur NTB.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H Zulkieflimansyah didampingi Wakil Gubernur, Hj Sitti Rohmi Djalillah melaksanakan buka puasa bersama dengan Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB, di Pendopo Gubernur NTB, Selasa (21/5).

Sebelum acara buka puasa tersebut, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menyampaikan apresiasinya kepada Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB karena telah aktif membantu pemerintah dalam membangun NTB ini.

‘’Kami merasa bahagia karena bapak-bapak dapat meluangkan waktunya untuk memberi masukan dalam segala program yang kami laksanakan untuk memajukan NTB ini. Dan saat ini kami sedang membuat beberapa program dan kami harap bapak-bapak dapat membantu kami menyempurnakannya,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

Gubernur Zul mengatakan bahwa Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB juga dapat membantu dalam mengelola birokrasi dengan masukan-masukan dan penilaian yang diberikan untuk birokrasi di lingkup Pemerintah Provinsi NTB ini.

‘’Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB ini juga bisa membantu kami dalam mengelola birokrasi, mana yang betul-betul pantas menjadi kepala di OPD-OPD dengan penilaian yang objektif dari tim ini,’’ ujarnya.

Gubernur Zul berharap dengan adanya Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB ini dapat membantu pemerintah dalam menjalankan tugasnya dengan lebih maksimal untuk terwujudnya NTB yang Gemilang.

Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, H Rosiady Sayuti yang juga turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB ini sudah terbentuk sejak tahun 2009 lalu dan telah banyak berpartisipasi dalam program-program pemerintah seperti program Bumi Sejuta Sapi, Gerakan Pijar, infrastruktur, dan program-program unggulan lainnya.(dra)

Kirim Komentar

Leave a Reply