Gubernur NTB: Utamakan Pendidikan demi Masa Depan

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H Zulkieflimansyah memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama yatim piatu yang diadakan oleh Indonesia Power PLTU Jeranjang dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB, di Pendopo Gubernur NTB, Rabu (22/5).

Dalam sambutannya, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, memberikan pesan kepada para anak yatim yang hadir untuk tetap mengutamakan pendidikan demi menggapai masa depan yang cerah dan berguna bagi semua orang.

‘’Pertama saya ucapkan selamat datang kepada adik-adik sekalian yang telah hadir di sini. Pesan saya kepada adik-adik di sini adalah jangan pernah meninggalkan sekolah, adik-adik harus tetap sekolah agar menjadi pintar dan kelak dapat menjadi pemimpin di negeri ini, utamanya di Provinsi NTB,’’ kata Gubernur Zul.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Power PLTU Jeranjang yang bekerja sama dengan DASI NTB untuk mengadakan acara ini. ‘’Rumah ini terbuka untuk adik-adik sekalian, mudah-mudahan acara buka puasa bersama anak yatim ini membawa keberkahan dan kebaikan kepada kita semua dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara acara ini,’’ ujar Gubernur Zul.

Nur Efendi selaku perwakilan dari Indonesia Power PLTU Jeranjang mengatakan, bahwa kegiatan ini seringkali dilaksanakan bersama DASI NTB sebagai mitra penyalur zakat perusahaan Indonesia Power.

‘’Alhamdulillah kami bersyukur kepada Allah karena dengan izinnya acara ini berjalan dengan lancar, kami beberapa kali mengadakan acara santunan ini sebagai komitmen perusahaan kami untuk menyisihkan sebagian pendapatan sebagai zakat dan hal ini didukung penuh oleh direktur utama kami di Jakarta,’’ kata Efendi.

Diakhir penyampaiannya, Efendi meminta doa dari anak-anak yatim yang hadir untuk kelancaran proses pembangunan PLTU Jeranjang.(dra)

Kirim Komentar

Leave a Reply