Gubernur NTB Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jannah Pajo Dompu

Gubernur NTB, H Zulkiflimansyah saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jannah Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

DOMPU, LOMBOKTODAY.CO.ID – Setelah mengunjungi beberapa kabupaten/kota di Pulau Lombok, dan Kabuapten Sumbawa, Sumbawa Barat, Kota Bima dan Kabupaten Bima, kini giliran Kabupaten Dompu yang disambangi Gubernur NTB, H Zulkiflimansyah untuk melakukan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah.

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah disambut oleh Bupati Dompu, H Bambang M Yasin. Masyarakat Dompu tampak antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di NTB itu. Ratusan masyarakat mengikuti acara Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jannah Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

‘’Saya sangat bahagia bisa bertemu dengan masyarakat. Bisa mendengar aspirasi masyarakat di sini,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah di Masjid Nurul Jannah Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Sabtu malam (25/5).

Seperti biasanya, kedatangan Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah didampingi oleh pejabat di lingkup Pemprov NTB. Safari Ramadhan tersebut juga diisi dengan tanya jawab bersama masyarakat setempat.

Gubernur Zul juga berjanji akan kembali mengunjungi masyarakat Dompu. Pada Safari Ramadhan kali ini kabupaten terakhir yang dikunjungi Gubernur Zul adalah Kabupaten Dompu. ‘’Setelah berkunjung ke masjid-masjid di Lombok, Bima, Sumbawa, dan Dompu pada bulan puasa ini saya bertemu dengan banyak warga,’’ ujarnya.(dra)

Kirim Komentar

Leave a Reply