Bulan Penuh Berkah, Polres Madina Berbagi Kasih pada Anak Yatim Piatu

Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal (Madina), Ny Novie Irsan Sinuhaji saat memberikan baju kepada anak-anak yatim piatu di bulan penuh berkah ini.

MADINA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal (Madina), Ny Novie Irsan Sinuhaji beserta pengurus Bhayangkari dan personel Polres Madina memanfaatkan waktu luang di sela-sela kesibukannya untuk melakukan bakti sosial dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu.

Ny Novie bersama personel serta pengurus Bhayangkari Madina menyambut gembira kedatangan anak-anak yatim yang berasal dari Desa Mompang Julu, Kabupaten Madina. ‘’Kami memberikan baju-baju kepada anak yatim piatu ini sebagai wujud kepedulian kami sekaligus untuk berbagi kebahagiaan,’’ kata Ny Novie.

Ketua Cabang Bhayangkari Madina ini pun tak luput meminta kepada anak-anak yatim piatu tersebut supaya mendoakan Polres Madina senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal, khususnya di bulan yang penuh berkah ini.

‘’Semoga di bulan suci Ramadhan ini semoga Allah SWT memberikan ampunan kepada kita semua dalam menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya, Amin Ya Rabbal Alamin,’’ ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Madina yang dimpimpin oleh AKBP Irsan Sinuhaji. ‘’Kami memberikan 70  pasang baju baru kepada anak-anak yatim piatu yang berasal dari Desa Mompang Julu, Kabupaten Madina. Dan apa yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,’’ ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Madina, Ny Toungku Bosar Pane dan personel Polres Madina.(red)

Kirim Komentar

Leave a Reply