Gubernur DKI Akan Rayakan Idul Fitri di Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

JAKARTA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama keluarga berencana akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah di Jakarta dan menunaikan shalat Ied di Balai Kota DKI Jakarta.

‘’Saya berencana di Jakarta, kemudian shalat Ied di Balai Kota habis itu mampir sebentar nggak mudik saya di sini aja mungkin pergi sama anak-anak tapi di Jakarta,’’ kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat 31/5).

Anies mengatakan ibundanya beserta ibu dan bapak mertuanya juga akan merayakan Idul Fitri bersama keluarganya. ‘’Ibu saya undang ke sini, bapak, ibu mertua baru datang tadi malam jadi mereka semua akan di Jakarta kita juga rencananya nggak pergi-pergi,’’ ujarnya.

Termasuk juga anak laki-lakinya yang kuliah di Yogyakarta sudah datang ke Jakarta tadi malam (30/5). ‘’Jadi besok saya masih inspeksi keliling ke beberapa lokasi terus saya sudah janjian sama anak-anak tadi pagi kalau hari Minggu akan mencari kebutuhan lebaran,’’ ucapnya.

Rencananya Anies bersama anak-anaknya akan membeli kebutuhan lebaran di ITC Fatmawati lokasi yang dekat dengan tempat tinggalnya di Lebak Bulus.(red)

Kirim Komentar

Leave a Reply