Gubernur NTB Lepas Pawai Takbiran Idul Fitri 1440 H

Suasana pemukulan bedug yang dilakukan oleh Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan didampingi Wakil Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana; Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani; Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah didampingi istri, Hj Niken Saptarini Widyawati dan seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi NTB dan Kota Mataram melepas secara resmi peserta pawai takbir Idul Fitri 1440 Hijriyah di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB, Selasa malam (4/6). ‘’Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pawai takbir Idul Fitri 1440 Hijriyah ini dengan resmi saya lepas,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

Seremonial pelepasan yang dimulai usai shalat isya berjamaah itu ditandai dengan pemukulan bedug yang dilakukan oleh Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan didampingi Wakil Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana; Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani; Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana, dan para tamu undangan lainnya.

Para peserta pawai takbir jalan kaki dan kendaraan hias merupakan perwakilan remaja masjid dan perwakilan Kecamatan se-Kota Mataram.

Ribuan masyarakat NTB terlihat tumpah ruah di jalan-jalan protokol Kota Mataram untuk menyaksikan pawai takbir yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan malam takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.(dra)

Kirim Komentar

Leave a Reply