Gubernur NTB: Melalui Pekikan Takbir Kita Wujudkan NTB Gemilang

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat memberikan sambutan sebelum pelaksaan shalat ied dimulai.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H Zulkieflimansyah kali pertama melaksanakan shalat ied hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center (IC) Provinsi NTB.

Sebelum shalat ied dimulai, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengajak seluruh masyarakat di daerah ini untuk turut serta membangun dan mewujudkan NTB Gemilang.

‘’Di hari kemenangan ini, tidak ada kata lain selain bersyukur kepada Allah SWT. Karena telah memberikan kita kesempatan untuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan hingga selesai. Dalam kesempatan ini juga, kami mengajak semua masyarakat NTB untuk mewujudkan apa yang kami cita-citakan yaitu NTB yang Gemilang,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat memberikan sambutan di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB, Rabu (5/6).

 

Selain itu, point penting yang terkandung dalam NTB Gemilang. Pertama, NTB harus menjadi tempat yang kondusif dan nyaman bagi perkembangan investasi agar perkembangan ekonomi di NTB ini berkembang dan jelas ada efek positif yang ditimbulkan dari investasi tersebut.

Kedua, NTB harus menjadi tempat yang ramah bagi para pengunjung baik itu dari luar maupun dari dalam negeri. ‘’NTB terpilih menjadi destinasi wisata halal dunia karena keramahan. Oleh karena itu, mari kita pertahankan dan bahkan harus ditingkatkan agar NTB semakin dikenal dunia,’’ ujarnya.

Ketiga, NTB yang Gemilang harus memastikan masyarakatnya sejahtera dari segi finansial dan memiliki pendidikan yang tinggi agar masyarakat NTB tidak menjadi penonton di wilayahnya sendiri.

‘’Melalui pekikan Takbir Allohu Akbar, Insya Alloh NTB mampu bangkit dari musibah gempa sehingga terwujud NTB Gemilang,,’’ kata Gubernur NTB kelahiran Sumbawa itu.(dra)

Kirim Komentar

Leave a Reply