Di Australia, Wagub Promosikan Pariwisata NTB

Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah saat melakukan ramah tamah dengan Konjen RI di Pert, Australia, bersama dengan WNI yang ada di Perth.

PERTH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah bersama Sekda NTB, H Rosiady Sayuti melakukan ramah tamah dengan Konjen RI di Perth, Australia, bersama dengan warga negara Indonesia (WNI) yang ada di Perth, Australia, Sabtu (8/6).

Kehadiran orang nomor dua di NTB itu beserta rombongan ke acara yang digelar di Wisma NTB yang ada di Perth Australia, disambut langsung oleh Konjen RI di Perth, Ibu Dewi Gustina Tobing.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Rohmi dan Sekda NTB, H Rosiady Sayuti mengisi ramah tamahnya dengan menjelaskan potensi pariwisata NTB baik kepada Ibu Konjen ataupun kepada tamu undangan yang hadir.

‘’Pada malam ini, Ahad malam (9/6), AirAsia melayani penerbangan langsung Perth-Lombok dan Lombok-Perth. Dengan adanya penerbangan langsung AirAsia ini diharapkan akan dapat semakin mendongkrak jumlah wisatawan mancanegara khususnya wisatawan Australia untuk datang ke NTB,’’ kata Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah melalui keterangan tertulis, Ahad (9/6).

Wagub Rohmi mengatakan, potensi pariwisata NTB tidak kalah indahnya dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Lebih-lebih NTB tahun 2021 nanti menjadi lokasi ajang sirkuit terbuka MotoGP tepatnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Kuta, Kabupaten Lombok Tengah.

‘’Jadi, jangan takut ke NTB. Alamnya masih indah, begitu juga dengan laut ada pantai pink, pasir putih dan beraneka ragam tradisi budaya masyarakat NTB,’’ ujarnya.(dra)

Kirim Komentar

Leave a Reply