Penerbangan Perdana AirAsia dari Perth-Lombok Dibuka Hari Ini

Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah saat memaparankan materinya di acara West Nusa Tenggara Investment and Tourism Vision di Fremantle Sailing Club Perth, Australia.

PERTH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Minat warga Australia untuk datang berwisata ke Pulau Lombok dan Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat, cukup tinggi.

Tingginya minat warga Australia itu membuat AirAsia sebagai salah satu maskapai penerbangan komersil menyediakan penerbangan langsung Perth-Lombok dan Lombok-Perth. Di mana, penerbangan perdana Perth-Lombok akan mulai dilakukan pada Ahad (9/6), sekitar pukul 19.30 waktu Perth.

Sebelum AirAsia mulai melakukan penerbangan perdananya, Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah didampingi Sekda NTB, H Rosiady Sayuti, datang langsung ke Perth, Australia, untuk mengikuti acara West Nusa Tenggara Investment and Tourism Vision di Fremantle Sailing Club Perth, Australia, Sabtu kemarin (8/6).

Dalam kesempatan tersebut, Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah memaparkan potensi pariwisata NTB di hadapan Konjen RI di Perth, Australia, dan para pelaku usaha bidang pariwisata di Australia.

‘’Semoga penerbangan perdana nanti berjalan lancar tanpa kendala. Kami warga NTB menyambut baik kedatangan wisatawan yang berkunjung ke NTB,’’ kata Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah dalam keterangan tertulisnya, Ahad (9/6).

Selain itu, Wagub Rohmi menyampaikan, NTB saat ini terus berusaha dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat NTB, investor, dan orang-orang yang datang ke NTB.

‘’Kami terus berusaha mencoba memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat NTB dan memberikan kemudahan kepada para investor yang serius untuk berinvestasi di NTB serta kenyamanan bagi wisatawan,’’ ujarnya.(dra)

Kirim Komentar

Leave a Reply