Penjabat Sekda NTB Akhirnya Dilantik

Suasana pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekda NTB yang baru, H Iswandi oleh Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, di RRU Kantor Gubernur NTB.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H Zukieflimansyah akhirnya menepati janjinya untuk melantik Penjabat sementara (Pjs) Sekda NTB, H Iswandi. Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Umum (RRU) Kantor Gubernur NTB, Kamis (13/6).

Dalam kesempatan itu, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dalam sambutannya mengingatkan Pjs Sekda NTB, H Iswandi untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan harus lebih banyak tersenyum.

‘’Saya berharap setelah menjadi Pjs Sekda NTB, Pak Iswandi lebih banyak tersenyum. Hal yang lain tidak boleh berubah kecuali tersenyum,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

Selain mengingatkan Pjs Sekda NTB, Iswandi yang baru dilantik, Gubernur Zul juga mengingatkan seluruh pejabat yang hadir mengikuti pelantikan, termasuk mantan Sekda NTB, H Rosiady Sayuti untuk tetap tersenyum meski tidak mendapatkan jabatan.

‘’Ada jabatan atau tidak ada jabatan, tetaplah tersenyum. Belum tentu yang tinggi jabatannya tinggi di dunia, tinggi juga di hadapan Allah SWT,’’ ujarnya.(dra)

Kirim Komentar

Leave a Reply