RSUD Provinsi NTB Isi Hari Akreditasi dengan MIRM

 

Kepala Sub Bagian Humas dan Kemasyarakatan RSUD Provinsi NTB, Solikin.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Hari Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (RSUD Provinsi NTB), hari ini, Rabu (17/7), diisi dengan Manajemen Informasi Rekam Medis (MIRM).

Dalam kesempatan itu, Kepala Sub Bagian Humas dan Kemasyarakatan RSUD Provinsi NTB, Solikin mengingatkan beberapa poin terkait MIRM. Di antaranya; pentingnya pengisian rekam medis secara benar dan lengkap, mengetahui akses rekam medis dan keamaanan penyimpanan rekam medis.

Sementara itu, Kepala Instalasi SIRS, Rohman Abdi juga menjelaskan secara singkat terkait sistem Manajemen Informasi Rekam Medis (MIRM) tersebut. Kata Rohman Abdi bahwa pentingnya kepatuhan dalam melakukan input data yang sudah terverifikasi ke dalam sistem. Sehingga dengan mudah dapat dilakukan pengolahan dan analisa menjadi informasi yang dapat disajikan dan diberikan kepada masyarakat dan pihak terkait.

Di akhir sesi, Kepala Bidang Diklat RSUD Provinsi NTB, Hj Lesti Sariyuni mengingat kembali kepada peserta didik dalam manajemen akses rekam medis.(sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply