RSUD Provinsi NTB Tindak Lanjuti Pertemuan Sinergitas Mewujudkan NTB Gemilang

Kepala Sub Bagian Humas dan Kemasyarakatan RSUD Provinsi NTB, Solikin (kanan).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Sebagai tindak lanjut pertemuan sinergitas mewujudkan NTB Gemilang yang diselenggarakan oleh Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB dan Diskominfotik Provinsi NTB sehari sebelumnya, hari ini, Jumat (19/7), digelar konsolidasi internal Humas dan PKRS RSUD Provinsi NTB.

Konsolidasi yang langsung dihadiri oleh Wadir Umum dan Keuangan RSUD Provinsi NTB, Henny Hardini yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Humas dan Kemasyarakatan RSUD Provinsi NTB, Solikin dan Kepala Instalasi SIRS, Rohman Abdi ini membahas aplikasi RAPI yang akan menjadi saluran dalam penyampaian kegiatan yang ada di rumah sakit.

Sehingga terkomunikasikan ke tim media dan IT Humas Pemerintah Provinsi NTB untuk selanjutnya menjadi informasi yang akan disampaikan ke publik.

Untuk itu, diperlukan teknis pelaksanaam di tingkat rumah sakit dengan melibatkan tim humas, tim promosi kesehatan rumah sakit dan tim media rumah sakit. Dengan support penuh manajemen ini, diharapakan transpormasi data dan informasi kegiatan dan program RSUD Provinsi NTB dapat terkoneksi ke Sistem Informasi Biro Humas Protokoler Pemprov NTB sesuai harapan yaitu sinergitas mewujudkan NTB Gemilang.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply