Ketika Kandidat Ketua DPRD Loteng Bernyanyi

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Di balik cerita sukses dalam dunia politik, ternyata salah seorang anggota DPRD Lombok Tengah 3 periode ini juga menyimpan bakat melantunkan nada-nada merdu dalam lirik-lirik syair nyanyian. Dialah M Tauhid yang saat ini terpilih kembali untuk periode ke-3 di DPRD Kabupaten Loteng dari Partai Gerindra.

M Tauhid, kandidat kuat Ketua DPRD Kabuapten Loteng, saat sedang bernyanyi.

Pada sebuah acara reuni alumni SMA Muhamadiyah Mataram angkatan 84, 83, 82, yang digelar di salah satu lesehan di kawasan Sayang-Sayang Mataram, Ahad (28/7), M Tauhid didaulat pertama kali naik panggung unjuk kebolehan untuk berkaraoke ria menghibur ratusan peserta reuni yang semuanya sudah menjadi kakek dan nenek itu. Tauhid tampil 3 x berturut-turut membawakan lagu barat, dangdut dan Pop Indonesia.

Di sela-sela menikmati snack usai tampil memukau, kepada Lomboktoday.co.id, M Tauhid menyempatkan diri sedikit menuturkan tentang dirinya tengah bertarung politik berebut kursi ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah. ‘’Benar saudaraku, saya siap maju merebut pucuk pimpinan di parlemen Praya periode 2019-2024,’’ kata Tauhid.

Menurutnya, peluang menjadi orang nomor 1 di kursi dewan Loteng itu sangat besar dengan bermodalkan perolehan kursi terbanyak yakni 7 kursi untuk Partai Gerindra, juga M Tauhid memiliki suara terbanyak dari semua anggota dewan terpilih hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 17 April 2019 lalu.

Selain itu, M Tauhid menjadi salah satu unsur pengurus tingkat kabupaten untuk partai besutan Prabowo Subianto itu dengan posisi sebagai Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah.

Pria asal Kopang ini mengaku optimis dan yakin dengan modal jumlah kursi partai dan jumlah suara terbanyak akan mampu memenangkan pertarungan berebut posisi ketua DPRD Loteng nanti, selain modal pengalaman 2 periode lalu menjadi dewan Loteng. ‘’Insya Allah dari modal politik yang sudah saya miliki itu, kursi ketua dewan sudah di genggaman tangan,’’ ujarnya.(Kml)

Kirim Komentar

Leave a Reply