Astra Motor NTB Salurkan Hewan Kurban

Kepala Wilayah Astra Motor NTB, Budi Yanto didampingi Gusti Ayu Liliek selaku Adm Fin Sub Dept Head dan Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub Dept Head saat menyerahkan hewan kurban kambing kepada perwakilan masjid di sekitar kantor Main Dealer.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah yang jatuh pada Ahad (11/8), Astra Motor NTB turut serta menyerahkan bantuan berupa 2 ekor hewan kurban kambing kepada masjid di sekitar kantor Main Dealer. Penyerahan hewan kurban dilakukan langsung oleh Kepala Wilayah Astra Motor NTB, Budi Yanto, dengan dihadiri pula oleh Gusti Ayu Liliek selaku Adm Fin Sub Dept Head dan Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub Dept Head pada Sabtu (10/8).

Hewan kurban kambing yang diserahkan oleh KKepala Wilayah Astra Motor NTB, Budi Yanto.

Budi Yanto menjelaskan, Astra Motor NTB secara konsisten setiap tahunnya selalu berpartisipasi dalam penyaluran bantuan hewan kurban untuk masyarakat sekitar wilayah kantor. ‘’Sumbangan hewan kurban kami berikan kepada Masjid Darul Hidayah dan Masjid Al-Islahudini yang ada di Kelurahan Dasan Cermen. Harapannya pada moment yang baik ini dapat menjadi berkah bagi kita semua,’’ kata Budi.

Kegiatan ini juga melibatkan seluruh jaringan Dealer Honda yang ada di wilayah NTB. Masing-masing Dealer Honda menyerahkan 1 ekor kambing untuk masjid di sekitar wilayah kantornya.

Totalnya ada 30 kambing yang disumbangkan oleh jaringan Dealer Honda yang menyebar dari Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Taliwang, Dompu hingga Bima.

Perwakilan Masjid Darul Hidayah Dasan Cermen, H Hasbi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian Astra Motor dalam perayaan Hari Raya Kurban tahun ini. ‘’Kami sangat berterima kasih sekali kepada Astra Motor, setiap tahunnya selalu menyumbang untuk masjid kami di sini,’’ kata Hasbi.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply