Sambut Tim OK OCE, Gubernur NTB Berharap Tularkan Semangat Wirausaha pada Anak Muda

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menjamu Tim OK OCE makan siang bersama di Rumah Langko Mataram, Rabu (28/8).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah beserta istri, Hj Niken Saptarini Widyawati dan keluarga menyambut Tim OK OCE sambil makan siang bersama di Rumah Langko Mataram, Rabu (28/8). Gubernur Zul mengucapkan selamat datang dan merasa senang didatangi oleh anak-anak muda yang visioner dan memiliki jiwa wirausaha tinggi.

Gubernur Zul berharap kedatangan Tim OK OCE ini bisa memberikan suntikan semangat kepada anak-anak muda NTB untuk menumbuhkan jiwa wirausaha. ‘’Saya berharap semoga dengan kedatangan Tim OK OCE beserta sahabat saya Bang Sandiaga Uno ini bisa memberikan suntikan semangat untuk anak-anak muda NTB untuk terus menumbuhkan jiwa wirausaha,’’ katanya.

Sementara itu, Indra Uno, pendiri OK OCE menerangkan, pihaknya beserta Tim OK OCE selama di NTB akan menghadiri beberapa kegiatan, di antaranya memberikan kuliah umum bersama Sandiaga Uno di Universitas Mataram (Unram).

‘’Kami di sini selama dua hari. Kedatangan kami ke NTB ini mulai dari memberikan pelatihan di Dinas Koperasi dan UKM Provinsi NTB, memberikan pelatihan di SMK Negeri 2 Mataram, bertemu bersama komunitas Tangan di Atas, menghadiri NTB Expo, hingga memberikan kuliah umum bersama Bang Sandiaga Uno di Universitas Mataram,’’ katanya.(dra)

Kirim Komentar

Leave a Reply