Dandim 1615/Lotim Akui Jasa Media

Dandim 1615/Lotim, Letkol Inf Agus Prihanto Donny (tengah) foto bersama dengan awak media Lotim.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Komandan Kodim (Dandim) 1615/Lombok Timur, Letkol Inf Agus Prihanto Donny sangat mengakui peran serta dan dukungan media Lombok Timur dalam menyukseskan TMMD ke-105. Untuk itu, Dandim 1615/Lotim mengudang semua wartawan untuk memberikan penghargaan, Jumat (30/8).

Apresiasi penghargaan itu diberikan kepada awak media atas dedikasi dan motivasi seluruh wartawan dan media Lombok Timur yang ikut menggaungkan TMMD ke-105 tahun 2019 yang berlokasi di Kecamatan Keruak, Lotim, beberapa waktu lalu. ‘’Selain sebagai ajang silaturahmi kami juga berterima kasih kepada rekan media yang ikut andil dalam kegiatan TMMD,’’ kata Donny.

Donny juga menyampaikan, suksesnya kegiatan TMMD ke-105 tahun 2019 ini, juga tidak terlepas dari pemberitaan media. Sehingga menyasar dan menjangkau banyak pihak.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Media Online (FWMO)  Lombok Timur, Samsu Rizal menyampaikan rasa terima kasih kepadan TNI dalam hal ini Dandim 1615/Lotim. Karena telah mengapresiasi kerja jurnalistik rekan media. ‘’Ke depan, semoga banyak liputan TMMD yang makin berkualitas dan mendapat juara,’’ kata Rizal.

Pada kesempatan itu juga, Dandim 1615/Lotim menyerahkan penghargaan kepada beberapa media yang mendapat juara peliputan kegiatan TMMD ke-105 tahun 2019 baik itu dari media cetak, online dan elektronik.(Kml)

Kirim Komentar

Leave a Reply