Program Happy Weekend untuk Konsumen Bengkel Astra Motor NTB

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Astra Motor yang memiliki lebih dari 70 cabang bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satunya Astra Motor yang terdapat diwilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) yang selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

Petugas AHASS saat melayani service sepeda motor Honda.

Selama bulan September ini, bengkel Astra Motor NTB memberikan program Happy Weekend. Konsumen yang melakukan service pada hari Ahad di seluruh bengkel resmi Astra Motor, akan mendapatkan potongan biaya jasa service dan spare part.

Aries Setiawan selaku Retail Sub Dept Head Astra Motor NTB mengatakan, Happy Weekend bengkel Astra Motor hanya berlaku selama bulan September 2019. ‘’Promo ini berlaku di seluruh bengkel resmi Astra Motor. Periode promonya khusus dihari minggu mulai pukul 13.00 Wita – 16.00 Wita. Kami berikan potongan jasa service sebesar 50% dan juga untuk pembelian sparepart potongannya sebesar 5%,’’ kata Aries Setiawan.

Kini bengkel Astra Motor telah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang mampu memanjakan konsumen yang sedang menunggu motornya saat service. Seperti ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan Sofa, TV, tire changer, air minum gratis (kopi dan teh), free Wifi dan nitrogen. Tentunya konsumen tidak akan merasa bosan sembari menunggu motornya selesai di service.

Corporate Communication Astra Motor NTB, Made Deasy Natalia juga mambahkan bahwa Astra Motor NTB terus berinovasi untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. ‘’Melalui program khusus ini, kami berharap konsumen yang sibuk bekerja tetap dapat melakukan perawatan untuk sepeda motor kesayangannya di waktu libur bekerja. Ayo segera bawa motor Honda kesayanganmu ke bengkel Astra Motor, dan rasakan program Happy Weekend yang kami berikan,’’ katanya.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply