Promo ‘Savetember’ Honda Kembali Hadir

Suasana Car Free Day Jalan Udayana Mataram.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Bulan September ini, Astra Motor NTB kembali memberikan program spesial bagi konsumen setia Honda di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Dengan hadirnya tenant Honda di Car Free Day Jalan Udayana Mataram, pengunjung yang sedang berolah raga atau yang ingin berjalan-jalan di seputaran CFD Udayana akan disuguhkan hiburan mulai dari live musik, game atraktif untuk pengunjung serta promo dan hadiah menarik.

Untuk bulan September ini, Honda kembali dengan promo yang bertajuk ‘Savetember’. Promo ini berlaku untuk unit tipe Beat Series, Genio dan Vario 150. Dengan pembelian di bulan September, konsumen akan mendapatkan potongan spesial angsuran dan DP ringan.

Antusias masyarakat terhadap produk terbaru Honda yakni Honda Genio yang baru launching pada awal Agustus lalu, membuktikan bahwa Honda Genio telah mendapatkan tempat di hati konsumen setia Honda. Dengan menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/jam.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manajer Astra Motor NTB mengatakan bahwa, program ‘Savetember’ ini berlaku bagi konsumen yang berada di Pulau Lombok dan Sumbawa. ‘’Untuk di Pulau Lombok promo hematnya hingga Rp5,6 jutaan. Sedangkan untuk di Pulau Sumbawa hematnya sampai dengan Rp2,9 jutaan. Unitnya ada Genio, Beat Series dan Vario 150. Tapi khusus daerah Pulau Sumbawa unitnya hanya berlaku untuk Genio dan Beat Series. Masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengunjungi tenant kami di CFD Udayana setiap hari Ahad pagi, atau bisa mengunjungi dealer-dealer Honda terdekat,’’ kata Kresna.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply