Optimalkan Layanan, 36 Outlet AHASS di NTB Buka 7 Hari dalam Sepekan

Terlihat para petugas AHASS saat memberikan layanan service kepada pemilik sepeda motor Honda.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Melakukan perawatan rutin seperti servis dan ganti oli serta mengganti suku cadang yang telah aus seperti busi, kampas rem, saringan udara, ban dll,  menjadi yang urgent agar sepeda motor selalu dalam kondisi prima dan siap menemani berbagai aktivitas sehari-hari.

Sering kali hal ini terlewatkan karena tidak ada waktu dan sibuk kerja sehingga tidak sempat ke bengkel resmi Honda yang dikenal sebagai AHASS (Astra Honda Autorized Service Station). Untuk itu, Astra Motor NTB bersama dengan 36 outlet jaringan AHASS di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) menjalankan program buka 7 hari selama sepekan.

AHASS buka 7 hari merupakan komitmen untuk meningkatkan layanan kepada konsumen dengan cara membuka layanannya setiap hari, termasuk di hari Ahad dan hari libur. ‘’Hal ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi pengguna sepeda motor Honda yang selama ini kesulitan untuk melakukan perawatan sepeda motornya di hari kerja,’’ kata Anton Prihatno, Service Manager Astra Motor Mataram.

36 outlet AHASS yang tersebar di seluruh wilayah NTB, yang buka 7 hari dalam sepekan, di antaranya; untuk wilayah Kabupaten Lombok Barat, Kota Mataram, Kabupaten Lombok Utara yakni; Krida Gajah Mada, Wijaya Motor Ampenan, SPS Panca Usaha, Astra Motor Ampenan, Astra Motor Brawijaya, Astra Motor Sriwijaya, Putra Utama Namada, Krida Rembiga, Rahmad Motor Sayang-Sayang, MPM Pejanggik, Bina Motor Gunungsari, Daya Motor Selaparang, Emha Motor Tanjung, TDM Panjitilar, NSS Airlangga.

Untuk wilayah Kabupaten Lombok Timur yakni; Astra Motor Masbagik, MPM Selong, Krida Selong, SPS Paok Motong, Perdana Motor Terara, Nisa Motor Aikmel. Untuk wilayah Kabupaten Lombok Tengah yakni; Astra Motor Praya, Krida Praya, Mandiri Motor Mujur, Astra Motor Batujai, Mandiri Motor 2 Kopang. Untuk wilayah Kabupaten Sumbawa Besar, Sumbawa Barat, Dompu dan Bima yakni; Astra Motor Sumbawa, Krida Sumbawa, NSS Sumbawa, Krida Taliwang, Krida Dompu, Astra Motor Bima, Krida Bima, TDM Bima.

‘’Kami berharap dengan program buka 7 hari ini, kesempatan melakukan perawatan rutin semakin mudah, serta mampu menjawab kebutuhan serta menambah alternatif pilihan melakukan perawatan sepeda motor,’’ ujarnya.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply