HL Kertayasa: Saya Dorong dan Dukung Penuh TGB Jadi Menteri Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dukungan terhadap TGH M Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi menteri pada kabinet pemerintahan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin terus mengalir dari masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB). Salah satunya berasal dari relawan Jokowi Anak Republik (AR) NTB.

Ketua Anak Republik (AR) NTB, HL Kertayasa.

Ketua Anak Republik (AR) NTB, HL Kertayasa mengatakan, pihaknya mendorong dan mendukung penuh TGB menjadi menteri pada kabinet pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin periode 2019-2024.

‘’Saya siap mendorong dan mendukung penuh TGB menjadi menterinya Pak Jokowi. Karena saya menilai bahwa TGB itu mempunyai kapasitas menjadi seorang menteri,’’ kata Ketua AR NTB, HL Kertayasa di Mataram, Senin (7/10).

Kertayasa secara pribadi meminta Presiden Joko Widodo untuk mempertimbangkan TGB masuk bursa menteri di pemerintahannya periode kedua ini. ‘’Bukan hanya dorong saja, tapi saya meminta kepada Pak Jokowi itu agar TGB dipertimbangkan untuk menjadi menteri nanti,’’ ujarnya.

Kertayasa menginginkan dukungan dan doa restu masyarakat NTB agar TGB menjadi menteri. ‘’Tanpa dukungan dan doa restu dari masyarakat NTB, tentunya hal ini sulit terwujud. Oleh karena itu, saya minta dukungan dan doa agar beliau (TGB) mudah-mudahan  menjadi menteri Jokowi,’’ katanya.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply