Jaga Sinergitas, Kapolsek Suapi Danramil Kue Tart

Kapolsek Janapria, IPTU H Muhdar saat menyuapi kue tart kepada Danramil 05/Kecamatan Janapria, Kapten Inf Suliono.

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 Tahun 2019 menjadi momentum untuk saling menjaga sinergitas. Pemandangan itu terlihat di Markas Koramil 05/Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah.

Di mana, pada HUT TNI ke-74 itu, Kapolsek Janapria, IPTU H Muhdar bersama jajarannya menyambangi Markas Koramil 05/Janapria guna memberikan ucapan selamat sekaligus menyuapi kue tart kepada Danramil 05/Kecamatan Janapria, Kapten Inf Suliono. ‘’Ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin baik selama ini,’’ kata Kapolsek Janapria, IPTU H Muhdar.

Kapolsek Janapria, IPTU H Muhdar mengatakan, kerja sama antara TNI dan Polri, khususnya di Kecamatan Janapria telah terjalin sangat baik, maka hubungan ini harus tetap terpupuk, khususnya pada tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Di mana, TNI sebagai pertahanan dan Polri sebagai keamanan. ‘’Semoga TNI selalu menjadi kebanggaan rakyat,’’ ujarnya.

Sementara itu, Danramil 05/Kecamatan Janapria, Kapten Inf Suliono mengatakan, baik Polsek dan TNI, khususnya di Kecamatan Janapria selalu bersama-sama dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyakat. ‘’Semua masalah yang ada di wilayah Kecamatan Janapria ini kita selesaikan dan turun secara bersama-sama,’’ katanya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Camat Janapria, H Mahlan; Ketua Forum Kepala Desa (Kades), H Zaenuddin. Dalam kesempatan tersebut, Camat Janapria, H Mahlan mengatakan, momentum HUT TNI ini sebagai bentuk kerja sama dan sinergitas antara Muspika dan masyarakat di wilayah Kecamatan Janapria.

‘’Alhamdulillah, TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Kecamatan Janapria telah bersatu padu untuk tetap utuh dalam bingkai NKRI,’’ katanya.(Mhd)

Kirim Komentar

Leave a Reply