Gubernur: Selamat Kepada 4 Pimpinan DPRD NTB Atas Dilantiknya Secara Definitif

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah beserta Wakil Gubernur, Hj Sitti Rohmi Djalillah menghadiri rapat paripurna pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Provinsi NTB masa jabatan 2019-2024, di ruang sidang utama kantor DPRD NTB, Kamis (10/10).

Dalam sambutannya, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengucapkan selamat kepada empat pimpinan DPRD NTB atas dilantiknya secara definitif. Ia berharap dengan hadirnya pimpinan definitif, DPRD NTB bisa terus bersinergi dalam melaksanakan program-program pemerintah guna meningkatkan pembangunan di wilayah NTB.

‘’Mudah-mudahan sinergi kerja sama yang sudah baik terbangun selama ini, dengan hadirnya pimpinan definitif dan banyaknya darah-darah segar sebagai anggota DPRD Provinsi NTB, akan lebih baik untuk mewujudkan NTB Gemilang,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

Pengucapan sumpah/jabatan pimpinan DPRD Provinsi NTB masa jabatan 2019-2024 dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB yang diwakili oleh Hakim Tinggi Miniardi, SH, MH. Empat pimpinan NTB DPRD NTB difinitif yaitu; Hj Bq Isvie Rupaeda sebagai Ketua DPRD Provinsi NTB, serta H Mori Hanafi, H Muzihir dan H Abdul Hadi sebagai Wakil Ketua DPRD NTB.

Selanjutnya, Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj Bq Isvie Rupaeda menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan partai dan semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjadi pimpinan DPRD Provinsi NTB masa jabatan 2019-2024. ‘’Kami memandang tugas pimpinan lembaga legislatif sebagai tugas mulia karena kami menyadari memimpin tugas Ketua DPRD NTB sangat sulit untuk mendapat kepercayaan masyarakat dalam menjalankan amanah rakyat semata,’’ katanya.(Sid/dra)

Kirim Komentar

Leave a Reply