Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat Bekuk Pengedar Sabu

Barang bukti (BB) berupa 13 poket sabu dan 1 buah HP merk Vivo yang berhasil diamankan polisi.
Barang bukti (BB) berupa 13 poket sabu dan 1 buah HP merk Vivo yang berhasil diamankan polisi.

Oleh: Fajar Ngudi P. |

SUMBAWA BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumbawa Barat telah berhasil mengamankan salah seorang pelaku yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika golongan 1 jenis sabu pada Senin malam (21/10), sekitar 22.30 Wita. Pelaku berinisial EM (21), asal Desa Pasir Putih, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pemuda ini diringkus Tim Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat pada saat melintas di Jalan Lintas Maluk-Sekongkang. Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti (BB) berupa 13 poket sabu, 1 unit sepeda motor merk Honda Vario, 1 buah HP merk Vivo.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa melalui Pjs Paur Subbag Humas, Bripka Mayadi Iskandar menjelaskan kronologis kejadiannya. Di mana, pada hari Senin malam (21/10), sekitar pukul 22.30 Wita, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat memperoleh informasi bahwa akan ada transaksi narkotika jenis sabu di Dusun Maluk Loka, Desa Maluk, Kecamatan Maluk yang dilakukan oleh seorang laki-laki.

Kemudian atas informasi tersebut, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat bergerak menuju TKP. Sesampainya di TKP, polisi melakukan penggeledahan dan pengamanan terhadap 1 (satu) orang yang diduga membawa sabu. Penggeledahan terhadap pelaku itu disaksikan oleh dua orang warga atas nama Kardiman dan Jumari.

Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti (BB) berupa 13 poket sabu yang siap pakai. Selanjutnya terduga dan barang bukti (BB) digelandang ke Mapolres Sumbawa Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here